Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax U2 2015 | Harga - Spesifikasi

Advertisement
Inilah KelebihanKelemahan Smartfren Andromax U2 | Hp Android Murah Bisa BBMan. Masih membahas seputar teknologi, dan pada pertemuan kami kali ini, kami akan mengulas kelebihan dan kekurangan dari handphone pintar besutan smartfren yakni Smartfren Andromax U2. Sudahkan rekan-rekan tahu atau sekedar dengar mengenai Andromax U2? Nah, bagi rekan-rekan yang sudah pernah mendengar tapi belum mengetahui seperti apa fitur-fitur yang tersedia di dalamnya, atau mungkin saja ingin sekedar mengecek harga terbaru, kami akan berbagi info tentang keunggulan dan kekurangan dari Smartphone Andromax U2  khusus untuk anda semua.

Sejak dirilisnya Andromax U2 pada bulan Agustus 2013 dan mendapat sambutaan hangat dari masyarakat, handphone yang satu ini masih menjadi incaran masyarakat. Pasalnya, fitur yang disediakan tak kalah dengan smartphone-smartphone besutan vendor besar lainnya, dan harganya pun relatif terjangkau. Smartphone berukuran 4,5 inch ini telah menggunakan teknologi IPS OGS sehingga rekan-rekan akan mendapatkan kemudahan dengan sentuhan lembut pada layar bening Andromax U2 ini. Lalu seperti apa kelengkapan sepesifikasinya? Dan seperti apa kelebihan dan kekurangan - harga dari Smartfren Andromax U2 ini? langsung saja simak informasi di bawah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2

Kelebihan Smartfren Andromax U2


Kekurangan Smartfren Andromax U2

Untuk kekurangan dari Smartfren Andromax U2 ini adalah kapasitas baterainya masih cukup lemah yakni 1700 mAh. Selain itu, Andromax U2 ini SIM Card GSMnya masih belum bisa menjalankan koneksi internet yang dikarenakan hanya EDGE dan belum 3G

Harga Smartfren Andromax U2


Mengenai harga terbaru dari Smartfren Andromax U2 ini bisa anda intip langsung pada artikel kami yang berjudul Hp Andromax Bisa BBMan.

Itulah sedikit informasi dari kami yang bisa kami share kepada rekan-rekan. Kami harap apa yang kami sajikan ini mampu memberikan manfaat bagi rekan-rekan semua Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax U2 2015 | Harga - Spesifikasi. Sekian dari kami, informasi selanjutnya akan kami ulas setiap harinya. Terima kasih.
Advertisement
Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax U2 2015 | Harga - Spesifikasi | Unknown | 5