Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy Mega 5.8" 2015 | Harga Spesifikasi

Advertisement
Review Kelebihan Kelemahan Samsung Galaxy Mega 5.8" | Hp Android Berkualitas. Informasi terbaru mengenai gadget dari kami yang bakal kami share kepada rekan-rekan semua yakni datang dari negeri Korea Selatan. Negara yang dikenal sebagai vendor ponsel besar ini kembali mengguncang dunia dengan produk ponsel terbarunya yaitu Samsung Galaxy Mega 5.8" I9150. sudahkan rekan-rekan semua mengenai ponsel yang satu ini? mungkin baru beberapa orang saja yang mengetahuinya, untuk itu kami hadirkan informasi ini khusus bagi anda semua yang lagi memebutuhkan informasi ini atau sekedar ingin mengetahuinya saja. langsung saja mari kita ulas sedikit tentang spesifikasinya.

Samsung Galaxy Mega merupakan smartphone yang telah mengadopsi sistem operasi Android dimana rekan-rekan semua bisa menikmati banyak aplikasi keren yang tersedia di app store tak terkecuali Blackberry messanger yang banyak digemari oleh semua golongan khususnya remaja. Dengan dibekali prosessor dual core yang berkecepatan 1,4 GHz membuat anda akan lebih mudah dan cepat ketika mengoperasikannya. ponsel berlauar 5.8 inch ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang tentunya mampu memuaskan penggunanya. Mau tau seperti apa fitur yang disuguhkan smartphone yang satu ini? Simak saja di bawah ini Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy Mega 5.8" 2015 | Harga Spesifikasi :

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8" GT-I9152


Kelebihan Samsung Galaxy Mega 5.8" GT-I9152

Mega-Sized Portability

Layar yang disuguhkan oleh ponsel ini tak tanggung-tanggung yakni mencapai 5.8 inch dimana anda akan merasakan puasnya menggunakan ponsel canggih ini. selain itu, dengan layar yang luas, mampu menampilkan konte visual dengan indah, dan tetap mudah untuk dibawa kemana-mana. Dilengkapi juga dengan sejumlah fitur baru seperti Mega UX, yang membantu memaksimalkan produktivitas pada layar yang lebih lebar dan nyaman.

The Mega UX takes full advantage of the large display

Manjakan mata Anda dengan ukuran layar smartphone ini. Ukuran yang ideal untuk melihat foto dan video namun tetap dioptimalkan untuk portabilitas dan saat melakukan panggilan/menerima telepon. Dengan fitur multi-window Anda dengan mudah membagi layar untuk aplikasi yang berbeda.

Various camera modes are supported to take sophisticated and customized photos

Dengan fitur terbaru yang mampu memuaskan kita dengan dukungan kamera utama beresolusi mencapai 8MP autofocus dan dilengkapi dengan LED Flash yang membuat momen kita terekam begitu sempurna. Tak hanya itu, pada handphone ini juga dilengkapi dengan kamera skunder dengan resolusi 1,9 MP sehingga kita bisa melakukan video chat atau seft portrait dengan kualitas gambar yang cukup bagus.

Dual SIM doubles convenience with access to 2 phone numbers

Handphone pintar ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM dimana kitra bisa menggunakan sim yang berbeda di setiap slot sim yang disediakan. Tentunya ini menjadi kelebihan dari handphone pintar ini.

Kekurangan Samsung Galaxy Mega 5.8″ GT-I9152
  • Dari segi layar handphone ini masih mengunakan layar sentuh biasa yaitu kapasitif TFT. yang kebanyakan handphone pintar samsung sudah menggunakan layar bertehnologi Amoled atau IPS. selain itu juga layar belum menggunakan lapisan pelindung layaknya gorilla glass yang dapat menghindari layar kita dari goresan akibat penggunaan sehari-hari
  • Belum disematkannya fitur NFC.
  • Masih belum tersediannya fitur video output
  • Tidak adanya fitur radio FM
  • Bobot yang lumayan berat, sekitar 184 g
  • Ukuran yang tidak bersahabat dengan kantong.
Harga Samsung Galaxy Mega 5.8″ GT-I9152

untuk melihat harga dari samsung Galaxy Mega 5.8″ GT-I9152 ini anda bisa menengoknya artikel kami yang berjudul Harga HP Samsung Galaxy Mega 5.8" Terbaru.

Demikian informasi terbaru kami mengenai samsung Galaxy Mega 5.8″ GT-I9152, semoga dapat memberikan penjelasan bagi rekan rekan yang menjadi informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Mega 5.8″ GT-I9152. Semoga bermanfaat dan terima kasih   
Advertisement
Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy Mega 5.8" 2015 | Harga Spesifikasi | Unknown | 5